Cara menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

 
       Sistem Operasi Adroid adalah sistem operasi yang paling populer diseluruh dunia. Sistem operasi yang dimiliki oleh google ini merupakan sistem operasi yang bebas dikembangkan oleh semua produsen ponsel dan dibebaskan dari biaya lisensi.

        Bukan hanya Sistem Operasi-nya saja yang gratis tapi banyak dari aplikasi dan game yang ada di android gratis untuk didownload oleh pengguna android. Tapi dari sekian banyak aplikasi android yang gratis, kadang kita merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul di layar. iklan itu kadang dapat membuat boros penggunaan data sehingga membuat kuota kita menjadi cepat habis.
      
     Banyak tutorial yang ada di google memberitahu bagaimana cara  menghilangkan iklan di android. tapi dari banyak tutorial itu mengharuskan kita untuk me-root android kita, sehingga bagi yang awam dan tidak mengerti tentang root akan sulit untuk melakukannya.     
 

       Bagi orang awan yang tidak mengerti cara root android ataupun yang mengerti tapi malas melakukannya jangan kawatir karena ada aplikasi android yang dapat menhilangkan iklan tanpa root. berikut daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk menghilangkan iklan tanpa root :

1.  Opera Max
        Opera Max adalah aplikasi terbaru dari Opera yang dibuat untuk menghemat data hingga 50%. dengan Opera max kita bisa memblokir aplikasi agar tidak menggunakan data seluler ataupun wifi. untuk memblokir iklan menggunakan opera-maxbuka menu dan pilih kelola aplikasi, pada kelola aplikasi terdapat Belakang Layar, Akses mobile dan Akses Wi-fi. untuk memblokir aplikasi pada penggunaan data seluler pilih akses mobile dan ketuk aplikasi yang ingin di blokir. Klik untuk melihat fitur lain opera Max.



 2. Adblock Plus
     untuk memblokir iklan dengan adblock plus klik disini


6 komentar

Terima Kasih Gan...
Tutorialnya sangat bermanfaat dan sangat membantu...

Balas

terima kasih ternyata iklan di hp saya sudah hilang, tapi hanya berlaku untuk aplikasi dan game online saja ya?

Balas

sama sama,, terima kasih atas kunjunganya

Balas

sama - sama,, memang hanya dapat digunakan untuk aplikasi dan game online

Balas
This comment has been removed by the author.

perna saya gunakan cara ini, tetapi cara ini hanya berfungsi di browsingnya saja, apakah cara ini berfungsi untuk iklan yang ada di aplikasinya juga.

tipscaramudahdaftar.blogspot.co.id

Balas